Sabtu, 29 November 2008

APAKAH FORMULABISNIS HALAL,LEGAL????

Apakah Formulabisnis Legal dan Halal

OF COURSE. Semua bisnis yang diajarkan di Formulabisnis 100% legal, dan bukan "bisnis penipuan (haram / illegal). Penamaan "Formulabisnis" supaya mudah diingat saja dan bukan karena bisnis yang diajarkan illegal.

Formula di sini bermakna Disini diajarkan bagaimana Formula yang tepat untuk menghasilkan uang di dunia maya (internet)...

Dan ingat yang diajarkan di Formulabisnis bukan MLM anda tahu MLM penuh kontroversi karena ada yang mengatakan haram dan tidak (Dikatakan haram jika tidak ada produk dan merugikan downline paling bawah sedangkan downline yang di atas enak-enakan), Formulabisnis bukan investasi riba, bukan money game, bukan judi, tanpa cari member, apalagi menjadi downline orang lain. Formulabisnis adalah bisnis yang Halal, Legal, Elegan dan Terhormat.

Apakah Formulabisnis Cocok Untuk Pemula


Ya, Formulabisnis sangat cocok bagi Anda yang pemula atau baru ingin mencoba memulai bisnis online. Karena Formulabisnis memang didesain untuk para pemula.


Anda jangan ragu dan khawatir Anda tidak bisa menjalankan bisnis online. Justru di sinilah Anda akan dibimbing untuk memulai bisnis online dari NOL, dari dasar. Yaitu dengan adanya konsultasi gratis selama 100 hari, jadi anda jangan takut akan menemukan kesulitan di tengah jalan, toh Anda bisa konsultasi untuk memecahkan masalah yang Anda alami.


Saya awalnya Gaptek dengan Bisnis Online bahkan untuk membuat Blog pun saya tidak bisa, tapi begitu bergabung dengan Formulabisnis, Anda bisa lihat sendiri inilah Blog saya walaupun sederhana tapi saya merasa puas karena bisa menciptakan Blog hasil karya sendiri di bawah panduan Formulabisnis dari Pa Joko Susilo.


Apakah Formulabisnis Hanya Untuk Pemula


Tidak, Formulabisnis memang direkomendasikan untuk Pemula tapi bukan berarti yang sudah webmaster tidak diperbolehkan bergabung dengan Formulabisnis. Formulabisnis bisa diikuti oleh semua kalangan, baik itu sebagai pencari kerja sampingan, pegawai, karyawan, penggangguran, ibu rumah tangga, mahasiswa bahkan pelajar sekalipun.


Bahkan banyak mahasiswa dan pelajar yang sukses bersama Formulabisnis, contohnya saya sendiri….hehehe Ada juga yang masih SMA namanya Iman Daryanto yang sudah mampu meraup Dollar US$ 119,5 hanya dalam seminggu karena mengikuti apa yang diajarkan Uang panas. Untuk lebih jelas silahkan Klik DI SINI dan baca dibagian Kisah Sukses Client Formulabisnis.


Apakah Mudah Untuk Menjalankannya

Sebagian orang mengatakan bahwa bisnis online itu mudah, sebagian orang mengatakan bahwa bisnis online itu susah. Kalau saya sendiri merasa bahwa bisnis online itu sangat mudah. Yang jelas, bisnis online akan susah jika Anda menganggapnya susah, dan akan mudah jika Anda menganggapnya mudah. Sama seperti dalam bisnis apapun (entah itu online atau offline), cara pandang Anda yang akan menentukan apa yang Anda rasakan, apakah itu mudah atau susah.

Yang jelas juga, bisnis online akan susah jika Anda tidak tahu caranya dan tidak tahu apa yang harus dilakukan. Karenanya segera pesan panduan bisnis uangpanas untuk membantu memulai dan mempermudah jalan Anda dalam berbisnis di dunia internet.

Apa Yang Kita Dapatkan di Formulabisnis

Banyak sekali, kita akan mendapatkan banyak macam bisnis yang benar-benar menghasilkan Uang, baik itu dalam bentuk Rupiah maupun Dollar. Dan bisnis-bisnis tersebut tidak begitu saja diberikan pada Anggota Formulabisnis, karena sebelumnya akan di uji coba oleh pemilik situs Formulabisnis yaitu Pa Joko Susilo Jika sesuai dan benar-benar menghasilkan Uang akan diinformasikan ke Anggota Formulabisnis.

Menurut saya Formulabisnis bukan hanya sekedar bisnis tetapi Tempat Konsultasi Bisnis yang memberikan kita Jalan untuk mendapatkan penghasilan dari Internet. Makanya Formulabisnis disebut juga Lowongan Kerja Dari Rumah.

Apakah Formulabisnis Sama Seperti Bisnis Lain

Banyak perbedaan antara dengan bisnis lainnya, walaupun ada sedikit kesamaan tapi itu wajar dan keunggulannya pun sama bedanya. Bisnis selain Formulabisnis hampir rata-rata hanya Fokus ke SATU bisnis tersebut dan tentunya penghasilan yang akan kita dapatkan pun Ala kadarnya. Sedangkan di Formulabisnis kita akan mendapatkan berbagai Peluang Bisnis, bukan hanya SATU, DUA atau TIGA. Dan peluang bisnis tersebut tidak sulit untuk dijalankan, toh kalau pun kita kesulitan kita bisa Konsultasi dengan Pa Joko Susilo Gratis.dan kita nanti kan diberi posting2 yang bisa kita gunakan untuk bisnis online agar sukses

Mengenai apa saja yang akan diajarkan dari Uang Panas, silahkan Anda lihat di situs Formulabisnis silahkan Klik DI SINI. Saran saya segeralah bergabung dan dapatkan Tips dan Trik mendapatkan Rupiah - Dollar dari berbagai bisnis sederhana di Internet.

Apakah Ini Penipuan?

Saya tegaskan kepada Anda, bahwa ini sama sekali bukan penipuan. Saya seorang yang beriman, jadi saya pantang mengambil uang dengan jalan yang haram (menipu). Saya tidak nekat memasukkan batu neraka ke dalam perut saya dan keluarga hanya untuk beberapa puluh juta rupiah.

Saya jamin, Anda benar-benar berpeluang mendapat uang dari internet melalui ide-ide bisnis yang diajarkan Pa Joko Susilo. Hanya saja harap difahami bahwa Anda harus bekerja dan berusaha dalam menjalankannya karena saya tidak mengajarkan cara dapat uang tanpa kerja atau cara kaya mendadak. Bisnis-bisnis yang saya ajarkan butuh waktu beberapa minggu untuk bisa dipetik hasilnya, walau ada juga yang cukup 1-2 hari saja.